Rabu, 26 Juni 2013

Pengalaman Saya Memenangkan Penjualan di Internet

Diposting oleh Unknown di 01.44
Berawal dari kegiatan blogging, menulis sesuatu yang menurut saya
menarik untuk diangkat di blogeneering, sambil belajar maintain blog
agar tampilannya mudah di navigasi oleh pengunjung, dengan kata lain
user fiendly.

Selanjutnya saya terjebak dengan istilah SEO, yang mau tidak mau harus
saya pelajari dan terapkan agar tulisan saya mampu bersaing dihalaman
pertama mesin pencari dan untuk itu saya berhasil, untuk beberapa
keyword yang paling sering dicari pengguna internet, content
blogeneering selalu muncul di halaman pertama mesin pencari.

Seiring meningkatnya popularitas blogeneering, tawaran pun
berdatangan, banyak diantaranya pasang iklan agar bisnis atau usaha
bisa laku alias dikenal luas, awalnya iklan aku posting di
blogeneering, namun setelah saya analisa dan agar tidak mengecewakan
klien , untuk memenangkan penjualan produk atau bisnis itu harus lebih
diketahui oleh khalayak internet user, dengan kata lain power of
iklan, produk atau bisnis itu harus di SEO kan juga.

Menjadi menarik, karena hal ini bisa menjadi ladang duit bagi saya,
sudah terbiasa dengan SEO, menjadi mudah bagi saya memenangkan
penjualan, memang membutuhkan proses, namun beberapa testimoni klien
blogeneering, penjualan bisnis mereka sedikit demi sedikit menunjukkan
trend positif seiring proses SEO itu.

Kepuasan klien bukan hanya dari peningkatan penjualan, namun dengan
munculnya bisnis mereka di halaman awal mesin pencari seperti Google
menjadi kepuasan tersendiri bagi mereka, artinya potensi bisnis mereka
laku dan dikenal menjadi sangat besar.

Bagi anda yang berminat menggunakan jasa SEO Blogeneering untuk bisnis
anda, jangan segan menghubungi kami di

085299935907 (sms)

27ae466d (pin BB)

http://ibraandi.wordpress.com/2013/06/23/pengalaman-saya-memenangkan-penjualan-di-internet/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Iklan Gratis | Design by blogeneering Ads-template